Contoh surat izin cuti liburan

Contoh surat izin cuti – istirahat dari rutinitas sehari hari merupakan idaman bagi setiap manusia apalagi yang memiliki jam kerja super padat. Kebutuhan hidup yang semakin tinggi membuat kita harus bekerja lebih keras agar dapur tetap bisa mengepul. Sudah menjadi kewajiban bagi setipa insan untuk bisa hidup mandiri, bekerja untuk menafkahi diri mereka sendiri. Bukan hanya kebutuhan hidup yang saat ini dikejar agar dapat terpenuhi tapi juga tuntutan zaman terhadap gaya hidup yang semakin mahal guna mencari status sosial yang tinggi di lingkungan tempat mereka hidup ber sosial. Semakin banyak yang harus dikejar maka semakin padat pula rutinitas kerja yang harus dijalani dan pasti sejalan dengan beban pikiran yang membebani otak. Stres karena beban pekerjaan tidak baik untuk kondisi otak dan badan maka dari itu rehat arau cuti dibutuhkan agar bisa rileks kembali.

contoh surat izin cuti liburan

Contoh Surat Izin Cuti Liburan



Cuti merupakan masa istirahat dalam jangka waktu tertentu yang di ijinkan oleh perusahaan atau instansti tempat anda bekerja untuk sebuan alasan atau kepentingan tertentu. Surat izin cuti pada tulisan ini bertujuan untuk membantu anda menyusun pengajuan istirahat pada pihak manajemen agar anda bisa ber istrahat di rumah atau jalan – jalan bersama keluarga. Namun bisa juga untuk kepentingan lain misalnya untuk cuti hamil dan cuti nikah itu tentu hal yang berbeda diluar apa yang saya jelaskan di awal.

Kepada Yth,
Pimpinan PT. ....................
Di
Tempat

Hal : Permohonan Cuti


Dengan Hormat,
Saya yang bertandatangan dibawah ini :
       Nama      : ..............................................................
       Jabatan   : ...............................................................
       NRP        : ...............................................................
       Alamat    : ...............................................................
Dengan ini bermaksud untuk mengajukan permohonan cuti ............................ selama .............. hari.
Waktu cuti  selama .............. hari tersebut akan saya pergunakan untuk ......................................................
Sekian surat permohonan cuti ini saya buat, atas perhatian terlebih atas toleransinya saya ucapkan banyak terimakasih.

                                                                                                        Tasikamalaya,
                                                                                                        Hormat saya,


Para pembaca yang budiman, anda sekalian bisa mengisis form di atas dengan biodata anda serta menulis jangka waktu anda mengambil cuti serta keperluan nya untuk dipergunakan untuk hal apa. Jelaskan dengan baik dan mintalah waktu cuti yang realistis dengan kebutuhan anda. Jangan meminta surat izin cuti yang terlalu lama hanya untuk liburan selama 2 hari. Jika anda ingin berlibur selama 2 hari maka mintalah izin cuti maksimal 3 hari saja, karena lebih dari itu akan susah untuk mendapatkan persetujuan.


Kepada Yth,
Bpk. Sastro wijoyo
Pimpinan PT Mundak jaya
Di-Tempat

Hal : Surat Permohonan Cuti
Lampiran : I (satu) Lampir

Dengan hormat,
Saya yang berketerangan dibawah ini:

Nama : Leny tantoro
Alamat : Jl sempalan kali lamong
Jabatan : Staff produksi

Sehubungan dengan usia kandungan saya yang sudah mendekati waktu melahirkan/bersalin, maka sesuai dengan anjuran dokter bersama ini saya bermaksud untuk mengajukan permohonan cuti terhitung sejak tanggal 11 Agustus 2017 s/d usia bayi genap satu bulan setelah melahirkan.

Sebagai bahan bukti, bersama ini saya lampirkan satu lembar foto copy surat keterangan dari dokter terkait usia kandungan saya.

Berkenaan dengan masa cuti yang saya ambil, saya harap Bapak __________ dapat menemukan pengganti saya untuk mengisi kekosangan yang saya tinggalkan untuk sementara waktu.

Demikian surat permohonan cuti ini saya buat dengan sesungguhnya. Atas perhatian dan toleransinya saya sampaikan banyak terimakasih.

Lampung, 10 Agustus 2017
Hormat saya,


Leny Tantoro
Staff produksi

Terimakasi pembaca yang budiman telah membaca tuliasn saya yang pertama ini tentang contoh surat izin cuti liburan, semoga bisa membantu anda dan semoga pembaca yang budiman diberikan izin cuti liburan yang cukup dan menyenangkan.
Tag : contoh surat
0 Komentar untuk "Contoh surat izin cuti liburan"

Back To Top