Contoh surat undangan rapat yang baik dan benar

Contoh surat undangan rapat – pembaca yang budiman, dalam aktifitas social kita di masyarakat kita secara tidak langsung mau ataupun tidak pasti akan berinteraksi dengan sebuah lingkup masyarakat di tempat kita tinggal. Dalam kehidupan masyarakat pasti anda akan menemukan berbagai macam organisasi baik itu yang formal dalam arahan kepala desa, Lurah, kepala dusun atau sampai yang terendah yaitu kepala RT. Dalam kehiduan yang seperti demikian kita harus terlibat dalam rutinitas sebagai warga masyarakat yang baik.

Jika anda menjadi warga biasa, maka anda bisa tenang karena anda hanya ikut aturan saja yang disepakati bersama melalui rapat warga. Tapi jika anda kebagian peran penting dalam organisasi warga maka anda juga harus memikirkan berbagai macam keperluan rapat, salah satu contoh nya adalah membuat Surat undangan rapat. Saya mencoba memberikan para pembaca contoh agar mudah dan bisa membantu dalam penyusunannya. Berikut ini adalah contoh surat undangan rapat untuk para pembaca yang budiman.

Contoh surat undangan rapat


Contoh Surat Undangan Rapat RT



RUKUN TETANGGA 009/07
KELURAHAN BAKALJADI ALIT SELATAN KECAMATAN RUSAKJAYA
KOTA LAMONGAN
Sekretariat : Jl. Melukai hidup mu blok D Telp./SMS : 08998883582
Kode Pos : 553356

Jakarta, 08 Nopember 2016
Nomor : ........./058/05/XI/25
Sifat     : Penting
Perihal : Undangan Rapat
  Pengurus RT 009/07
  Kepada Yth.
  .................................. RT 009/07
 

Assalamu’alaikum wr. Wb.

Dengan Hormat.
Segala puji dan syukur kepada Allah swt. Tuhan Yang Maha Esa, karena atas rahmat-Nya kita dalam keadaan sehat dan selalu mendapat perlindungan dari-Nya.
Sehubungan dengan akan dioptimalkan kepengurusan dan program-program kerja RT 009/07 serta banyak hal yang perlu dibahas mengenai kinerja Pengurus RT 009/07 periode 2016/2017, maka dengan ini saya mengundang segenap jajaran Pengurus RT 009/07 untuk hadir dalam rapat tertutup yang akan dilaksanakan pada :

            Hari/Tanggal   : Jum’at, 09November 2016
            Waktu             : Ba’da sholat Ashar s/d Selesai
            Tempat            : Aula/Sekretariat RT 009/07
            Agenda           : 1.  Evaluasi kinerja
                                      2.  Pembenahan Struktur Lembaga/Organisasi RT 009/07
                                      3.  Merencanakan dan menetapkan program kerja tambahan

Demikian undangan ini saya sampaikan. Mengingat pentingya acara ini maka kehadiran Bapak/Ibu, untuk dapat hadir tepat pada waktunya.
Atas kerjasama yang baik saya ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum wr. Wb.


     Hormat Saya,
  Ketua RT 009/07




Supardi joyo roto


Contoh Surat Undangan Rapat Organisasi


KOP SURAT UNDANGAN RAPAT

____________________




Jakarta, 13 Maret  2017


No : 023/LJKJK/IV/2017
Perihal : Undangan Rapat
Lamp : -



Kepada Yth.
Bapak _________________
di
______________________


Assalamualaikum Wr.Wb.
Segala puja dan puji hanyalah milik Allah, yang selalu memberi rahmat dan taufik-Nya kepada kita, shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita semua, pemimpin umat Nabiyullah Muhammad Saw, keluarga, para sahabatnya, dan seluruh umat-Nya sampai akhir zaman.


Sehubungan dengan telah habisnya masa jabatan __________________________________ tanggal _________________, dengan itu secara otomatis harus ada pemilihan ketua __________________________________ yang baru untuk periode _________.


Mengingat hal tersebut bersifat penting, kami mengundang bapak/ibu/saudara/i, bisa menghadiri rapat __________________________________ yang insya Allah akan diselenggarakan pada:


Hari / tanggal : _________________Pukul             : _______ WIBTempat          : _________________


Agenda Rapat :1. Pembahasan laporan kerja Pengurus __________________________________
2. Penyusunan Program kerja periode _________________
3. Pembentukan panitia kerja periode _________________
4. Pembahasan masalah lain-lain
5. Penutup
6. Ramah Tamah

Atas perhatian dan kehadiran Saudara kami mengucapkan terima kasih.
Wassalamualaikum Wr. Wb.




Sekretaris




________




Demikian apa yang bisa saya tulis dan saya jelaskan pada anda, saya berkeyakinan bahwa anda pasti sudah paham terhadap contoh yang saya paparkan. Mungkin ada hal yang masih mengganjal di pikiran anda dan anda ingin mengajukan satu atau dua pertanyaan, anda bisa meninggalkan komentar pada kolom komentar yang telah kami sediakan. Saya akan menjawab pertanyaan anda sebaik dan se jelas mungkin demi untuk membantu para pembaca yang budiman. Semoga tulisan saya tentang contoh surat undangan yang baik dan benar bisa membantu anda dan bermanfaat. Terus kunjungi blog contoh surat dan info saya ini dan share artkel ini jika anda ingin membantu banyak orang untuk menemukan artikel yang bermanfaat.
Tag : contoh surat
2 Komentar untuk "Contoh surat undangan rapat yang baik dan benar"

Back To Top