Contoh surat pengunduran diri - resmi dan terbaik

Contoh surat pengunduran diri – Pembaca yang budiman, ada kalanya kita merasa jenuh terhadap pekerjaan yang kita jalani dan ingin rasanya rehat dan menjalankan bisnis ala kadarnya agar bisa lebih dekat dengan keluarga. Mundur dari pekerjaan memang adalah pilihan yang berat namun bisa menjadi sebuah pilihan yang bijak jika anda lebih memprioritaskan keluaraga. Namun anda harus mempertimbangkan nya dengan matang sebelum memutuskan hal ini, cobalah untuk berdiskusi dengan teman dekat anda dan keluarga anda.


Contoh surat pengunduran diri


Pembaca yang budiman kita tidak akan membahas terlalu dalam mengenai resiko dan keuntungan pasca mundur dari pekerjaan karena focus kita pada artikel ini adalah tentang surat pengunduran diri yang baik dan benar. Saya tidak akan memberikan anda pertimbangan tentang pengunduran diri anda atau bagaimana karir anda karena saya bukan pakar – pakar seperti itu, saya hanya seorang penulis biasa. berikut ini merupakan beberapa contoh surat pengunduran diri.

Contoh surat pengunduran diri


Surabaya, 11 Maret 2017
Kepada Yth,
Manager
CV Makmur bersama uang
Jl. Kaya raya. 131
Surabaya

Dengan Hormat,
Melalui surat ini, saya Eko Saputro bermaksud untuk mengundurkan diri dari CV. Makmur Bersama Uang sebagai Asisten Manajer Gudang, terhitung sejak tanggal 12 Maret 2017. Saya ucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di CV. Makmur bersama uang. Adapun alasan pengunduran diri saya adalah karena ingin menambah wawasan dan pengalaman di perusahaan lain.
Saya juga menghaturkan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh karyawan dan manajemen CV. Makmur bersama uang apabila selama bekerja mempunyai kesalahan yang telah saya lakukan baik sengaja maupun yang tidak.
Saya berharap selalu CV. Makmur bersama uang semakin maju dan berkembang sehingga dapat lebih mensejahterakan karyawannya. Demikian surat pengunduran diri ini saya buat, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Hormat Saya,
Eko Saputro


Jakarta, 09 Februari 2017
Kepada Yth,
Kepala Personalia PT. Kilang megilan
Di Tempat
Dengan Hormat,
Melalui surat ini saya selaku karyawan PT. Kilang megilan  berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama (SKB) tentang ketenagakerjaan dan Undang–Undang tenaga yang melingkupinya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama: Rokayah
Departemen: Penjualan PT. Kilang megilan
Jabatan: Accounting
No. Karyawan: 8092 00 9 02029
Bermaksud untuk mengajukan surat pengunduran diri dari PT. Kilang megilan dengan alasan kondisi kesahatan yang mulai menurun. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak-hak sesuai ketentuan yang berlaku.
Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya tanpa adanya paksaan. Atas bantuan dan dukungan perusahaan terhadap saya selam ini, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat Saya,
Rokayah


Bandung, 22 Juni 2017

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Sentosa
Jl. Pinggir kali , No. 90
Bandung

Dengan Hormat,

Melalui surat ini saya Samsul sulikin bermaksud mengundurkan diri dari PT. Sentosa sebagai Marketing Manager, terhitung sejak tanggal 23 Juni 2017
Saya ucapkan terima kasih atas peluang yang sudah diberikan pada saya untuk bekerja di perusahaan yang Bapak pimpin. Saya juga memohon maaf pada semua karyawan serta manajemen PT. Sentosa jika ada kekeliruan yang saya lakukan selama bekerja.

Saya mengharapkan PT. Sentosa bisa selalu berkembang serta mendapatkan yang terbaik.


Hormat Saya


Samsul sulikin



Surat ini tentu berbeda dengan surat yang lain yang saya tulis sebelum nya di blog contoh surat dan info ini. Mohon dipelajarai terlebih dahulu sebelum anda meng copy tulisan saya ini. terima kasih telah berkunjung.

Tag : contoh surat
0 Komentar untuk "Contoh surat pengunduran diri - resmi dan terbaik"

Back To Top